Rabu, 16 November 2016

Obat Herbal Anemia Hemolitik

Obat Herbal Anemia Hemolitik

Obat Herbal Anemia Hemolitik ,- Penyakit anemia kadang masih dianggap sepele oleh sebagian orang, padahal kondisi ini bisa berisiko mengganggu kesehatan. Ada beragam jenis penyakit anemia. Salah satu yang penting dikenali gejalanya adalah penyakit anemia hemolitik. Namun jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit anemia hemolotik, anda jangan usah khawatir untuk mencari solusi pengobatannya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit anemia hemolotik yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini mampu mengobati penyakit anemia hemolotik dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Penyakit Anemia Hemolotik

Penyakit anemia hemolitik adalah salah satu jenis penyakit kekurangan darah yang disebabkan oleh meningkatnya proses penghancuran sel darah merah dalam tubuh. Apabila dibiarkan tentu keadaan seperti ini akan berdampak buruk pada penderita. Pada kondisi normal, sel darah merah akan bertahan dalam waktu 120 hari, namun pada penderita anemia hemolitik penghancuran sel darah merah terjadi lebih cepat. Hal ini akan menyebabkan penurunan sel darah merah, yang bersifat sementara atau secara terus menerus. # Obat Herbal Anemia Hemolitik

Ada dua penyakit anemia hemolotik macam: 

1. Anemia Hemolitik Intrinsik. Penghancuran sel darah merah terjadi karena adanya kecacatan pada sel darah merah itu sendiri. Anemia hemolitik intrinsik sering diwariskan, seperti anemia sel sabit dan thalasemia. Kondisi ini menghasilkan sel darah merah yang memiliki umur tidak selama sel darah merah normal. 

2. Anemia hemolitik ekstrinsik. Penghancuran sel darah merah di luar masalah pada sel darah merah, artinya terjadi ketika organ limpa menghancurkan sel-sel darah merah yang sehat. Hal ini juga dapat berasal dari penghancuran sel darah merah karena infeksi, tumor, gangguan autoimun, efek samping obat, leukemia, atau limfoma. # Obat Herbal Anemia Hemolitik

Penyebab Anemia Hemolitik 

Penghancuran sel darah merah dapat disebabkan oleh kelainan darah, racun, atau infeksi. Lebih rinci, berikut berbagai penyebab anemia hemolitik: 

- Hepatitis
- Epstein-Barr Virus (EBV)
- Demam tifoid
- Anemia sel sabit
- E. coli
- Streptococcus
- Leukemia
- Limfoma
- Tumor
- Obat penisilin
- obat antinyeri Penyakit lupus
- Sindrom Wiscott Aldridge 

Namun demikian, ada juga yang tidak diketahui dengan pasti apa penyebabnya.

Tanda Dan Gejala Penyakit Anemia Hemolitik

Gejala anemia hemolitik yang muncul akan bervariasi pada masing-masing orang tergantung pada tingkat keparahannya. Pada penderita anemia hemolitik yang bersifat ringan umumnya tidak merasakan gejala, sementara pada penderita yang parah akan memiliki banyak gejala dan tanda yang dirasakan, bahkan kemungkinan kondisi anemia hemolitik merupakan suatu tanda yang lebih serius. Gejala anemia hemolitik antara lain :

- Kelelahan yang berlebihan terutama setelah beraktivitas.
- Sakit kepala dan kehilangan konsentrasi.
- Terasa nyeri pada dada, mengalami sesak nafas, tangan dan kaki terasa dingin.
- Detak jantung menjadi lebih cepat atau tidak teratur, karena jantung dipaksa bekerja ekstra keras agar dapat mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Hal ini juga dapat menyebabkan pembesaran pada organ jantung bahkan gagal jantung.
- Pada bagian sklera atau bola mata yang berwarna putih akan menjadi kuning.
- Terasa nyeri pada perut bagian atas.
- Muncul ulkus atau luka pada bagian kaki dan terasa nyeri.
- Pembesaran pada bagian limpa.
- Mengalami reaksi yang cukup serius terhadap transfusi darah, seperti demam, hipotensi, dan juga syok karena tubuh tidak mendapatkan suplai darah yang cukup. # Obat Herbal Anemia Hemolitik

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit anemia hemolitik di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit anemia hemolitik adalah obat herbal QnC Jelly Gamat.

QNC Jelly Gamat Mampu Mengobati Penyakit Anemia Hemolitik Dengan Cara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC jelly Gamat ini di buat dari 100% bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas serta didukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tekstur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. # Obat Herbal Anemia Hemolitik

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Anemia Hemolitik :: Teripang yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat merupakan Teripang dari spesies Golden Spechopus Varigatus yaitu satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia satu-satunya spesies Teripang yang mengandung kandungan Gamapeptide . Kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengaktifkan pertumbuhan , mengaktifkan sel-sel , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengurangi rasa sakit , serta memelihara sirkulasi darah.

Selain dari pada itu juga didalam ekstra teripang emas ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Teripang emas mengandung protein yang sangat tinggi ( 86,8% ) sehingga bisa meningkatkan jumlah protein dalam sel darah merah. # Obat Herbal Anemia Hemolitik

Saponin yang terdapat dalam kandungan teripang emas memiliki anti-bakteri dan anti-oksidan yang kuat, mengontrol pertumbuhan bakteri, sel kanker atau tumor. Saponin juga meningkatkan imunitas dan mengurangi kelelahan, pada saat yang sama merangsang pertumbuhan sel sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia.

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit anemia hemolitik dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, eksim, bronkitis, asma, sesak nafas, tulang keropos, rematik, asam urat, thalasemia, miom, benjolan, gondok/kelenjar tiroid, ambeien/wasir berdarah, sakit pinggang, epilepsi, step, dan penyakit kronis lainya. # Obat Herbal Anemia Hemolitik 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ANEMIA HEMOLITIK QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Anemia Hemolitik

1 komentar: