Selasa, 07 Juni 2016

Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa

Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa

Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa ,- Jika anda memiliki riwayat sakit maag, tentunya kondisi tersebut membuat anda khawatir ketika akan menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan. Namun sekarang anda jangan usah khawatir lagi dengan penyakit maag yang anda derita, karena kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit maag agar tidak kambuh saat puasa yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit maag secara alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Maag

Penyakit maag adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung, dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan, selain dari kelebihan asam lambung sakit maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut selain akibat dari radang lambung.

Penyebab Terjadinya Sakit Maag Saat puasa

- Penyebab sakit maag karena langsung tidur setelah sahur
- Penyebab sakit maag karena merokok setelah berbuka puasa
- Penyebab sakit maag karena mengkonsumsi makanan dalam jumlah banyak saat berbuka puasa
- Penyebab sakit maag karena mengkonsumsi makanan dan minuman pemicu sakit maag, seperti kopi, soda, minuman atau makanan yang asam.

Penyebab lainya sakit maag ada dua, yakni bakteri helicobacter pylori (H. pylori) dan penggunaan obat anti inflamasi non steroid (OAINS), seperti ibuprofen atau aspirin dalam waktu yang cukup panjang. Bakteri H. pylori merupakan bakteri yang dapat mengiritasi dan menyebabkan munculnya luka pada lambung atau usus bagian atas.

Tanda Dan Gejala Penyakit Maag

1. Rasa nyeri di perut dan perut terasa seperti terbakar
2. Perut terasa kembung dan selalu terus bersendawa
3. Terasa mual dan ingin muntah
4. Kurangnya nafsu makan
5. Selalu cegukan
6. Diare

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit maag di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit maag anda akan semakin parah.

Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa Dengan Ramuan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk obat herbal minuman kesehatan berbentuk seperti jelly dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, yang salah satunya mampu mengobati penyakit maag. Sehingga penyakit maag yang anda derita akan tidak kambuh lagi saat menjelang ibadah puasa. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini buat dari bahan-bahan herbal alami, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra Teripang Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
 
Ekstrak teripang emas mengandung GAMAPEPTIDE yang sangat bermanfaat mencegah inflamasi atau peradangan pada lambung, mengurangi rasa sakit, 3 kali lebih cepat menyembuhkan luka pada lambung, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru, dan memelihara sirkulasi darah. # Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa

Selain itu, ekstra Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) juga memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
-Philinopside A dan E
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Berdasarkan dari hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal. ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung,serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Tidak hanya itu, teripang emas memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan penyakit maag.

Itulah khasiat dari teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit maag kambuh saat puasa secara alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit maag, obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti varises, eksim, asma, sesak, nafas, bronkitis, tipes, step, diare, DBD, chikungunyah, diabetes, tulang keropos, nyeri sendi, rematik, asam urat, sakit pinggang, kebas/kesemutan, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengatasi Maag Kambuh Saat Puasa

0 komentar:

Posting Komentar