Selasa, 03 November 2015

Obat Gejala Tipes Herbal

Obat Gejala Tipes Herbal

Obat Gejala Tipes Herbal ,- Pada hari ini saya ingin membahas mengenai gejala penyakit tipes pada orang dewasa. Meskipun penyakit tipes banyak terjadi pada anak-anak, ternyata penyakit tipes juga bisa membahayakan orang dewasa sehingga tergolong sebagai penyakit untuk semua kalangan umur. Namun anda jangan usah khawatir atau bingung untuk mencari pengobatanya, karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk gejala penyakit tipes yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit tipes dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Tipes

Tipes merupakan penyakit peradangan usus yang disebabkan karena infeksi bakteri Salmonella typhosa atau Salmonella paratyphosa. Kedua jenis bakteri tersebut sangat sering dijumpai di makanan, apalagi jika makanan tersebut berada di lingkungan yang kurang higinenis. Bakteri masuk ke lambung lewat makanan yang Anda konsumsi hingga sampai ke usus halus dan di usus halus tersebut, bakteri mulai berkembang biak hingga masuk ke saluran peredaran darah yang nantinya akan mengakibatkan tubuh si pasien demam tinggi. Sebelum Anda menyimak mengenai cara mengobati sakit tipes, alangkah baiknya bila Anda menyimak beberapa gejala penyakit tipes di bawah ini:

Tanda Dan Gejala Penyakit Tipes

Gejala penyakit tipes pada orang dewasa terkadang sama persis dengan gejala tipes pada anak-anak, namun gejala tipes orang dewasa biasanya baru diketahui dalam waktu 1 -3 minggu setelah terpapar penyakit. Hal ini berbeda dengan yang terjadi pada anak-anak yang lebih sering terjadi dengan tiba-tiba atau langsung merasakan gejalanya di awal. Saya akan memberikan gejala penyakit tipes secara umum saja, hal ini karena setiap orang kadang mengalami hal yang berbeda. Gejala penyakit tipes secara umum ini bisa anda gunakan sebagai langkah antisipasi hal yang lebih buruk, sehingga ketika salah satu atau beberapa gejala ini terjadi pada anda, segeralah periksa ke dokter. Berikut ini gejala penyakit tipes pada orang dewasa secara umum:

A. Pada Minggu Pertama

Gejala yang terjadi pada minggu awal atau minggu pertama terpapar penyakit tipes adalah :

- Sakit Demam yang meningkat, biasanya mencapai suhu 39 – 40 derajat Celcius
- Sakit kepala yang berat
- Badan terasa sangat lemah
- Nafsu makan berkurang
- Diare
- Nyeri perut yang meronta-ronta
- Bercak-bercak merah di tubuh

B. Pada Minggu Kedua

Kalau anda merasa bahwa gejala pada minggu pertama hanyalah penyakit biasa, maka pada minggu kedua gejala yang terjadi pada minggu pertama menjadi lebih parah, seperti :

- Demam semakin tinggi
- Sembelit pada perut
- Penurunan berat badan yang ekstrim
- Perut membuncit

C. Pada Minggu Ketiga

Gejala pada minggu ketiga biasanya sudah terjadi gejala komplikasi yang mengakibatkan anda mulai mengigau dan mata seperti bergerak sendiri ketika mata terjaga.

D. Pada Minggu Keempat

Pada minggu keempat, gejala komplikasi yang buruk mulai membaik bahkan anda kembali mempunyai suhu tubuh yang normal, ini seperti yang terjadi pada penyakit demam berdarah yaitu adanya anti klimaks namun gejala demam bisa muncul lagi seperti pada minggu ketiga jika tidak segera diobati.

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit tipes di atas, sebaiknya anda segera mengobatinya, sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit tipes adalah obat herbal QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT Mampu Obati Penyakit Gejala Tipes Dengan Cara Yang Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal yang terbuat dari bahan herbal alami yang sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara cepat aman tuntas tanpa adanya efek samping yang membahayakan tubuh. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang atau gamat emas, orang luar menyebutnya sebagai sea cucumber atau timun laut. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini diolah secara modern dengan  menggunakan teknologi yang canggih serta diawasi  oleh para ahli serta telah mendapat izin sehingga aman  untuk dikonsumsi.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Gejala Penyakit Tipes :: Kenapa Ekstrak teripang emas ini di jadikan sebagai obat untuk mengobati gejala tipes ? Karena Teripang Emas Laut mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. QnC Jelly Gamat ini dibuat dari species teripang terbaik yakni stichopus variegatus yang merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Teripang/Gamat emas telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu dan berdasarkan hasil penelitian yang di lakukan diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan mengandung anti septik alamiah yang mampu membunuh bakteri penyebab penyakit tipes.

Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia. Beliau menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat gejala tipes herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri). Bakteri yang menjadi penyebab tipes bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino.

Berikut kandungan khasiat dari ekstra teripang emas QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit tipes dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati tipes, khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti penyakit diabetes, maag kronis, asam urat, rematik, kista, sesak nafas, asma, bronkitis, eksim, kusta, miom, varises, diare, DBD, chikungunya, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN OBAT GEJALA TIPES HERBAL QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Gejala Tipes Herbal

0 komentar:

Posting Komentar