Kamis, 01 Oktober 2015

Obat Muntah Darah Herbal

Obat Muntah Darah Herbal

Obat Muntah Darah Herbal ,- Muntah darah atau biasa dikenal dengan hematemesis merupakan suatu gejala dimana seorang individu mengeluarkan segala isi perutnya disertai dengan darah. Warna darah yang keluar juga bermacam-macam. Ada yang merah segar,  hitam, atau cokelat tua. Biasanya merupakan suatu indikasi atau gejala karena adanya gangguan dalam perut. Nah jika anda salah satu orang yang sedang mencari pengobatan herbal untuk penyakit muntah darah, anda jangan usah bingung untuk mencarinya. Karena disini kami akan membantu anda dalam mengobati penyakit muntah darah yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat, mari kita bahas dulu pengertian dari penyakit muntah darah?

Sekilas Mengenai Pengertian Penyakit Muntah Darah

Muntah darah (hematemesis) adalah pengeluaran isi lambung bercampur darah, atau darah saja. Muntah darah harus kita waspadai meski terkadang hal ini disebabkan oleh hal kecil seperti karena menelan darah karena adanya luka pada mulut atau disebabkan memeisan. Akan tetapi muntah darah tersebut bisa disebabkan oleh hal yang sangat seriu seperti adanya kanker dalam esofagus.

Penyebab Penyakit Muntah Darah

Penyebab penyakit muntah darah dapat disebabkan oleh adanya pendarahan beberapa organ bagian dalam. Beberapa organ yang bisa mengalami pendarahan antara lain esofagus, perut, dan usus kecil.

Penyebab terjadinya pendarahan pada esofagus sehingga menyebabkan muntah darah ialah karena adanya varises dalam esofagus, adanya peradangan atau inflamasi pada usus, dan adanya kanker esofagus. Semua gangguan tersebut dapat mengakibatkan pendarahan dengan pola yang berbeda yang dapat menyebabkan muntah darah.

Sementara itu pendarahan dalam perut atau lambung juga menyebabkan terjadinya muntah darah. Pendarahan dalam perut dapat terjadi jika penderita memiliki penyakit mag, penderita memiliki kanker lambung, terjadinya inflamsi atau peradangan dalam lambung penderita, dan varises.

Seperti pada lambung usus kecil juga bisa memiliki maag yang disebabkan oleh infeksi kuman yang disebut H.pylori. Adanya maag tersebut juga dapat menyebabkan pendarahan pada usus kecil. Selain itu inflamasi aatau peradangan juga disebut sebut sebagai emicu terjadi pendarahan pada usus kecil. Apa pun penyebab pendarahan pada usus kecil, hal itu akan menyebabkan muntah darah.

Tanda Dan Gejala Muntah darah

Beberapa bentuk gejala yang biasanya timbul ketika seseorang mengalami hematemesis/Muntah darah adalah :

- Sakit perut (abdomen) yang berlebihan
- Suhu badan naik (demam)
- Merasa gangguan usus karena merasa sakit
- Napas pendek dan terengah engah
- Merasa kepala pening
- Penglihatan mulai kabur
- Keringat dingin sehingga kulit memucat
- Hanya kencing sedikit

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit muntah darah di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya secepat mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan semakin memburuk. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit muntah darah adalah obat herbal QnC Jelly Gamat.

Obat Muntah Darah Herbal Dari Khasiat Teripang Emas QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk minuman kesehatan yang terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi lengkap yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit  sampai tuntas tanpa efek samping.. Obat herbal QnC Jelly Gamat di produksi dari PT.BIJAKSANA Maju Utama yang diolah menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Muntah Darah :: Didalam exstra teripang/Gamat emas mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

berikut penjelasan khasiat dari ekstra teripang/gamat emas yang terkandung dalam obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit muntah darah dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh anda. Selain mampu mengobati penyakit muntah darah, obat herbal QnC Jelly Gamat juga mamu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis, eksim, kusta, tetanus, tulang keropos, nyeri sendi, sakit pinggang, tbc anak, sesak nafas, asma, ISPA, rematik, asam urat, ambeien, kanker, stroke, dan penyakit kronis lainya. 


CARA PEMESANAN OBAT MUNTAH DARAH HERBAL QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DQC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Muntah Darah Herbal

0 komentar:

Posting Komentar